Wednesday, January 4, 2012

Ramalan Bintang Januari 2012

Ramalan Bintang Januari 2012 - Update Terbaru 2012 buat kamu yang sedang mencari ramalan bintang januari kamu ditahun 2012, dan bagaimana peruntungan cinta, keuangan dan kesehatan kamu dibulan januari 2012 ini pas sekali, kali ini saya akan berbagi tentang Ramalan Bintang Januari 2012 yang bisa kamu baca artikelnya yang ada dibawah ini.

Ramalan Bintang Januari 2012

Berikut ini adalah Ramalan Bintang Januari 2012 buat sobat semua yang ingin tahu apa ramalan bintang sobat di bulan januari 2012 ini bisa sobat baca langsung ramalannya dibawah ini:

Ramalan Bintang Sagitarius Januari 2012


Jangan curigai tingkahnya selama ini. Sebenarnya dia sedang merencanakan sesuatu agar Kamu bahagia. Usahanya akan membuat Kamu berbunga-bunga. Kamu mudah termakan isu di tempat kerja, akibatnya tindakan Kamu selalu tidak dengan perhitungan. Hati-hati karier Kamu terancam. Usahakan perbanyak minum air putih demi kesehatan ginjal. Rutin memeriksakan diri ke dokter adalah terbaik untuk kesehatan.

Cinta : Beri Perhatian Yang Lebih.

Keuangan: Lunasi Utang.

Kesehatan: Hindari Lemak.

Ramalan Bintang Libra Januari 2012


Akan menemukan seseorang yang jauh dari kriteria. Ini membuat Kamu penasaran. Tidak semua keinginan bisa terwujud. Jodoh sudah diatur Tuhan. Cara berpikir yang semakin positif membuat Kamu tenang menghadapi masalah kecil. Kamu akan mengalami sedikit gangguan pada kaki. Sebaiknya, atasi dengan terapi pemijatan agar tidak menjadi parah.

Cinta: Jangan Sia-Siakan.

Keuangan: Normal.

Kesehatan: Sakit Gigi.

Ramalan Bintang Virgo Januari 2012


Kamu kurang serius menjalankan hubungan. Potensi iseng masih kuat tanpa memikirkan orang lain. Akan ada hal yang membuat Kamu terkejut. Minggu ini Kamu bisa santai, karena pekerjaan selesai. Walaupun begitu usahakan terus proaktif dalam bekerja. Biasakan menyempatkan olahraga pagi walau hanya berjalan kaki. Ini agar kondisi tubuh terjaga dan segar.

Cinta: Perhatikan Sifat Dia.

Keuangan: Lunas Semua.

Kesehatan: Berlari-Lari Kecil Di Pagi Hari.

Ramalan Bintang Leo Januari 2012

Ramalan Bintang Leo Januari 2012

Apapun alasannya, Kamu sudah memilihnya, karakternya memang sudah seperti itu, sekarang yang penting Kamu harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan terlibat oleh persoalan yang belum jelas ujung pangkalnya. Tetaplah berkonsentrasi pada pekerjaan. Jangan sampai Kamu menjadi kambing hitam. Hindari makanan berkolesterol tinggi, jangan sampai mendapatkan penyakit karenanya. Sempatkan waktu melakukan olahraga kecil di pagi hari.

Cinta: Terus Merasa Kesepian.

Keuangan: Ada Saja Tambahan.

Kesehatan: Kelelahan.

Ramalan Bintang Aries Januari 2012


Kesibukan membuat Kamu dan dia jarang bertemu. Tetapi, kedewasaan membuat kalian saling mengerti. Kamu dan dia saling merindukan. Kamu mengalami hambatan pada karier. Atasan sepertinya sudah tidak dapat lagi percaya. Hal ini karena kejadian yang lalu, sebaiknya segera atasi. Untuk menjaga keseimbangan tubuh, kamu harus meningkatkan metabolisme. Cobalah untuk konsultasi dengan dokter.

Cinta : Semakin Sayang.

Keuangan: Membaik.

Kesehatan: Kamu Kurang Tidur.

Ramalan Bintang Aquarius Januari 2012


Sepertinya Kamu masih menginginkan kebebasan dan belum siap untuk berkomitmen. Hal ini berdampak buruk bagi dia yang sangat ingin diperhatikan. Beban yang selama ini ada akhirnya selesai juga, karena Kamu sabar dalam melaksanakannya. Kerjasama tim membuat Kamu mudah mengerjakannya, kebaikan orang jangan dilupakan. Kebiasaan tidur Kamu sangat berlebihan, harus dikurangi, agar tidak lesu saat beraktivitas. Sesekali Kamu memerlukan makanan yang bervitamin.

Cinta: Tidak Saling Percaya.

Keuangan: Keadaan Stabil.

Kesehatan: Perlu Pemanasan.

Ramalan Bintang Gemini Januari 2012


Bila Kamu tidak setuju dengan keputusan si dia, segera ungkapkan. Jangan sampai akan menjadi bumerang bagi kondisi hubungan asmara. PertKamu baik untuk Kamu yang bermain saham, karena dollar sudah naik. Semangat, jangan loyo. Menurunnya metabolisme karena tidak seimbangnya energi yang Kamu keluarkan dengan asupan yang diterima. Coba untuk mengonsumsi vitamin yang dibutuhkan.

Cinta: Mulai Mencintai.

Keuangan: Jangan Dipaksakan.

Kesehatan: Kamu Butuh Vitamin C.

Ramalan Bintang Scorpio Januari 2012


Makin lama menunda keinginan, akan makin jauh terealiasi hasrat kamu yang sedang mengebu-gebu. Jangan bertindak tanpa melalui perhitungan matang. Kesempatan untuk mencari karier yang baru dan lebih baik. Manfaatkan kesempatan ini. Jangan batasi diri hanya dengan mengambil karier di bidang yang selalu sama. Istirahat itu perlu, karena ketahanan tubuh tidak selamanya kuat. Jangan memaksakan diri untuk terus beraktivitas.

Cinta: Ada Yang Suka.

Keuangan: Perlu Tambahan.

Kesehatan: Semakin Sehat.

Ramalan Bintang Pisces Januari 2012


Kalau memang Kamu berbeda pendapat secara prinsip, yang terbaik adalah mengambil jalan tengah dengan cara berunding. Jangan sampai hubungan yang terjalin selam ini menjadi renggang. Pergerakan kamu sangat lambat. Proyek yang harusnya diselesaikan segera, agak tertinggal di belakang. Jangan biarkan orang lain mengatur, tetap fokus. Hati-hati dengan angin malam, hal ini cukup memengaruhi kondisi kesehatan. Sebisa mungkin jangan keluar pada malam hari, bila memang tidak penting.

Cinta: Jaga Dengan Hati Yang Ikhlas.

Keuangan: Lumayan Bisa Untuk Minggu Depan.

Kesehatan: Mata Sedikit Terganggu.

Ramalan Bintang Capricorn Januari 2012


Kamu terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini. Itu karena Kamu sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar pada kesalahannya. Ada kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi Kamu akan mengalami mutasi ke tempat lain. Ini sifatnya hanya penyegaran, bukan karena kinerja Kamu yang kurang baik. Jaga stamina, kemungkinan dalam waktu dekat Kamu akan melakukan perjalanan dinas yang cukup melelahkan. Untuk jaga-jaga, jangan lupa minum vitamin.

Cinta : Butuh Pengertian.

Keuangan: Jangan Selalu Berbelanja.

Kesehatan : Buang Air Kurang Lancar.

Ramalan Bintang Taurus Januari 2012


Membandingkan mantan dengan pasangan saat ini memang hal yang alami. Namun, jangan sampai ia mengetahuinya, karena itu akan membuat dia tersinggung. Jika ingin membuka jenis usaha baru atau pindah kerja, sekaranglah saatnya. Namun, harus dilaksanakan dengan hati-hati, karena ini dapat memengaruhi masa depan Kamu. Sebaiknya perbanyak minum air putih, ini sangat bagus bagi kesehatan Kamu. Itu karena minuman tersebut murni dan tidak tercampur dengan zat lain. Sesekali minum jus.

Cinta: Dia Selalu Menuntut.

Keuangan: Jangan Terbiasa Meminjam.

Kesehatan: Kamu Perlu Latihan Yoga.

Ramalan Bintang Cancer Januari 2012


Kamu mempunyai perasaan yang lain dengan dia, jangan bertindak gegabah. Keinginan Kamu untuk berselingkuh hanya akan membuat Kamu frustasi. Manfaatkan waktu bersama. Sebaiknya Kamu menuda dulu keinginan Kamu untuk melakukan investasi, pengetahuan Kamu belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Kamu terkuras. Hal yang Kamu lakukan hari ini, semua sudah terprogram dengan terstruktur. Kamu hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Kondisi kesehatan Kamu cukup baik dan stamina sedang prima. Ini dikarenakan Kamu selalu memerhatikan pola hidup serta makan dengan teratur.

Cinta: Harus Jalani Penyegaran.

Keuangan: Tunda Investasi.

Kesehatan: Jangan Lupa Makan Siang.

Itulah sobat artikel tentang "Ramalan Bintang Januari 2012" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua :), dan jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang Ramalan Bintang 2012 dan Horoskop Januari 2012.

No comments:

Post a Comment