Wednesday, January 4, 2012

Horoskop Januari 2012

Horoskop Januari 2012 - Bagi kamu yang ingin tahu apa ramalan horoskop januari kamu ditahun 2012 ini, dan bagaimana ramalan cinta kamu ditahun 2012 ini pas banget, kali ini saya admin blog dunia remaja mau berbagi infonya tentang Horoskop Januari 2012 yang bisa kamu baca artikelnya yang ada dibawah ini.

Horoskop Januari 2012

Buat kamu semua berikut ini adalah Horoskop Januari 2012, buat kamu yang ingin tahu apa ramalan horoskop kamu dibulan januari ini, bisa kamu baca langsung ramalan horoskopnya dibawah ini:

Horoskop Aquarius Januari 2012

Horoskop Aquarius Januari 2012

Umum: Suka cita Kamu seperti wabah yang menjangkiti orang-orang sekitar kamu. Apa pun yang Kamu katakan akan didengar semua orang. Kamu menjadi sangat humanis dan memiliki jiwa bebas untuk bergaul dengan siapa saja, tanpa ada batas. Persoalannya, Kamu membutuhkan begitu banyak uang.

Cinta: Cinta Kamu sepertinya sangat berlimpah bagi siapa saja. Namun Kamu bisa menilai sendiri mana yang harus diprioritaskan. Hati-hati dengan kemurahan hati Kamu karena bisa disalah artikan oleh orang lain.

Horoskop Pisces Januari 2012

Horoskop Pisces Januari 2012

Umum: Banyak hal yang menjadi pusat perhatian Kamu. Fokuslah hanya pada satu hal dan lakukan yang terbaik. Jangan takut untuk bereksperimen atau menemukan sesuatu yang telah lama diabaikan, juga perlu istirahat dari rutinitas.

Cinta: Lakukan sesuatu untuk menyenangkan kekasih Kamu. Si dia sedang mengharapkan kejutan-kejutan dari Kamu, atau kalau ada kesempatan Kamu bisa melakukan sesuatu yang sangat diharapkannya, jangan lewatkan. Itu akan sangat berarti baginya.

Horoskop Aries Januari 2012

Horoskop Aries Januari 2012

Umum: Dukungan dan bantuan sangat Kamu butuhkan awal pekan ini. Seorang teman yang selalu siap dan ikhlas hati akan membantu Kamu. Keberuntungan rupanya belum berpihak pada Kamu. Jangan frustasi. Menjelang akhir pekan akan ada kejutan yang menyenangkan.

Cinta: Kamu harus menjadi inisiator dalam urusan cinta. Jangan biarkan masalah menggerogoti hubungan Kamu berdua. Suatu perubahan besar dan sangat romantis akan terjadi. Jangan pasif atau menunggu.

Horoskop Taurus Januari 2012

Horoskop Taurus Januari 2012

Umum: Situasi di sekeliling Kamu terasa asing, meskipun tidak banyak hal yang berubah. Jangan habiskan energi untuk memikirkan keanehan seperti ini. Cara terbaik adalah dengar nasihat teman. Bukan kebiasaan untuk tergesa-gesa atau gelisah berlebihan. Cobalah tarik napas dan tenangkan diri.

Cinta: Suatu undangan makan malam atau mengajaknya masuk ke dalam suasana romantis akan menjadi tiket Kamu untuk menuju hubungan yang lebih romantis. Saat yang paling tepat adalah setelah pertengahan pekan ini.

Horoskop Gemini Janauri 2012

Horoskop Gemini Janauri 2012

Umum: Jangan keukeuh pada pendapat dan pendirian sendiri yang ekstrem. Cobalah membuka diri dan mau mendengar orang lain. Seseorang akan sangat memengaruhi Kamu sehingga suatu perubahan yang sangat besar akan terjadi dalam hidup Kamu. Fokuslah pada hal yang selama ini tidak jelas.

Cinta: Perubahan pada diri Kamu sebaiknya disosialisasikan, terutama kepada kekasih. Saran dan nasihat teman sangat penting terutama ketika dia agak bingung karena sikap dan perubahan pada diri Kamu.

Horoskop Cancer Januari 2012

Horoskop Cancer Januari 2012

Umum: Kamu sangat rasional pekan ini. Hampir tidak ada ruang untuk emosi. Cara terbaik mencari inspirasi adalah pergi ke taman atau ke mal, bahkan mungkin keliling-keliling kota sendirian. Justru di tempat-tempat yang ramai seperti itu Kamu bisa menemukan inspirasi yang cemerlang.

Cinta: Perbedaan pendapat itu lumrah. Jangan jadikan perbedaan itu sebagai alasan untuk mencari kelemahan pasangan. Jangan terlalu dipikirkan karena itu hanya terjadi sesaat. Pesona Kamu akan mengalahkan kebekuan suasana.

Horoskop Leo Januari 2012

Horoskop Leo Januari 2012

Umum: Apapun hukumnya, Kamu tidak dibenarkan mengklaim apa yang bukan milik Kamu. Meski berat rasanya harus melepaskan sesuatu yang sangat disukai, Kamu harus tetap lakukkan karena itu toh bukan hak Kamu. Kamu juga akan mengetahui mana yang emas murni dan mana yang hanya disepuh emas. Tidak semua yang berkilau mencari kekasih baru.

Cinta: Keretakan hubungan sangat mungkin terjadi. Tetapi Kamu mempunyai peluang untuk melangkah maju. Cari pendekatan baru, bahkan mungkin mencari kekasih baru.

Horoskop Virgo Januari 2012

Horoskop Virgo Januari 2012

Umum: Jangan cepat puas pada keberhasilan yang sudah Kamu raih selama ini. Saatnya tinggalkan semua cara lama karena sudah kuno dan usang. Kamu mengalami perubahan dalam hidup. Mungkin Kamu harus bangun lebih pagi, lebih berani dan tidak konservatif dalam berpikir, lebih luwes dengan orang lain. Intinya, harus lebih terbuka.

Cinta: Buat sesuatu yang baru untuk kehidupan asmara Kamu yang terasa monoton. Buat kejutan-kejutan yang romantis atau refreshing ke tempat-tempat yang eksotik. Kamu akan merasa seperti hidup lagi. Sangat menyenangkan.

Horoskop Libra Januari 2012

Horoskop Libra Januari 2012

Umum: Penantian yang sekian lama itu sepertinya berujung saat ini. Kamu akan mendapatkan apa yang sudah lama Kamu tunggu-tunggu. Saat yang tepat untuk berkumpul dan bersenang-senang dengan orang-orang yang Kamu sayangi. Hidup terasa menyenangkan lagi.

Cinta: Kesenangan dan gairah asmara melingkupi Kamu minggu ini, teristimewa bila Kamu berpenampilan baru sama sekali. Perhatikan hal-hal kecil dan berusaha kompromi dengan kebutuhan dan keinginan kekasih Kamu. Hasilnya sangat menyenangkan.

Horoskop Scorpio Januari 2012

Horoskop Scorpio Januari 2012

Umum: Hati-hati dalam bersikap dan bertutur kata. Banyak persoalan rumah tangga muncul disebabkan oleh sikap Kamu. Jangan biarkan diri Kamu lepas kendali karena masih ada hal yang lebih besar dan lebih penting untuk diselesaikan. Banyak teman akan dengan senang hati membantu dan menghibur Kamu.

Cinta: Rasa cinta yang mendalam bisa mengarah pada cemburu dan emosi yang tidak perlu. Tetapi terkadang itu justru menambah gairah dalam kehidupan asmara Kamu. Yang paling penting diperhatikan adalah kurangi egoisme Kamu yang akhir-akhir ini sangat kuat.

Horoskop Sagitarius Januari 2012

Horoskop Sagitarius Januari 2012

Umum: Tidak ada persoalan yang tabu untuk diselesaikan bersama teman atau orang-orang yang Kamu sayangi. Jangan biarkan beban pikiran yang menyesakkan dada dipendam sendiri. Kamu akan merasa lega setelah menceritakan itu kepada orang yang Kamu percaya.

Cinta: Sikap yang ditunjukkan sangat membingungkan. Jangan panik atau resah, tanggapin semuanya dengan kepala dingin. Tetapi jangan juga mencoba sesuatu yang mengejutkan. Sebaiknya Kamu mencari suasana baru, mungkin kenalan baru.

Horoskop Capricorn Januari 2012

Horoskop Capricorn Januari 2012

Umum: Jangan tidur! Kamu tidak butuh modal besar untuk mulai merencanakan masa depan yang lebih baik. Jangan berharap segala sesuatunya akan berjalan apa adanya, dan akan berpihak pada Kamu. Buatlah rencana dengan realistis dan siapkan dengan baik apa saja yang dibutuhkan untuk mencapai itu.

Cinta: Tidak semua hal harus Kamu pedulikan. Pikirkan langkah-lanngkah dan rencana masa depan bersama kekasih Kamu. Lupakan dulu hal-hal kecil yang sering menggerogot. Ikuti apa dan ke mana kata hati Kamu membawa diri Kamu.

Itulah informasi terbaru 2012 tentang "Horoskop Januari 2012" semoga dapat bermanfaat buat kamu semua ya :), dan bisa kamu baca juga artikel tentang Zodiak Januari 2012.

No comments:

Post a Comment