Wednesday, January 4, 2012

Puisi Sajak Cinta

Puisi Sajak Cinta - Buat kamu yang suka dengan puisi yang menceritakan tentang cinta sangat pas sekali, kali ini saya admin blog dunia remaja mau berbagi buat kamu semua tentang Puisi Sajak Cinta yang dijamin bakal menyentuh hati kamu ketika kamu baca puisinya yang ada dibawah ini.

Puisi Sajak Cinta

Puisi Sajak Cinta

Hari ini sebelum senja menutup diri
Aku sadari betapa hidup ini sangat berarti
Ketika manis dirimu berkata-kata padaku
Atas indahnya cinta dan aku bahagia

Saat sejenak kutemukan cinta
Hapus semua langit yang punya air mata
Dan kemudian yang telah tersadar dan bahagia
Cinta hidupkan arti hidup penuh dengan makna

Dan saat tangan itu kugenggam
Saat merekah senyuman hangatmu di hadapanku
Saat semua cinta ada dan terasa
Atas dirimu yang beri aku dunia penuh dengan bahagia

Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih, atas senyuman dan tawa yang kau berikan
Aku bersyukur kepada tuhan, telah mempertemukan kita hari ini
Setelah semua rasa yang terpendam, dan rindu atas dirimu yang buat duniaku begitu indah
Kau sapa aku dengan senyuman hangatmu, yang buat sisa hariku ini menjadi hari yang begitu indah dalam hidupku.

Terima kasih kamu sudah baca puisi diatas yang berjudul tentang "Puisi Sajak Cinta" semoga puisinya dapat bermanfaat buat kamu semua :), dan bisa kamu baca juga artikel tentang Puisi Cinta.

No comments:

Post a Comment