Thursday, February 2, 2012

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA - Bagi kamu semua pastinya sudah tahu dong motor honda adalah sepeda motor injeksi cuma honda irit harga terbaik, PT Astra Honda adalah pelopor sepeda motor yang ramah lingkungan dengan berteknologi PGM-Fl yang hadir pada motor terbaru honda.

logo1 Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Berikut ini ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh SEPEDA MOTOR HONDA INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK yang didukung dengan teknologi PGM-Fl yang bisa kamu lihat langsung dibawah ini:

SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA

1. Lebih Irit Bahan Bakar

Motor Honda dapat mengendalikan komposisi optimal pasokan bahan bakar dengan oksigen yang dapat menghasilkan pembakaran yang lebih efisien dalam mengirit bahan bakar sepeda motor honda yang kamu miliki.

2. Lebih Bertenaga

Dengan dukungan teknologi PGM-Fl kamu dapat mengatur kinerja mesin motor kamu yang sudah terprogram dalam setiap putaran mesin, yang akan menberikan akselerasi lebih reponsif pada motor kamu. Teknologi PGM-Fl juga dipakai para pembalap MotoGP.

3. Lebih Ramah Lingkungan

Motor Honda adalah perpaduan kecerdasan sensor O2 dan catalitic converter dengan dukungan teknologi PGM-Fl yang bisa mengendalikan kadar gas buang yang dapat menekan emisi hingga 90%, dengan standar regulasi 3 EURO. Yang memungkinkan kamu bisa lebih ramah dengan lingkungan yang ada disekitar kamu.

4. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin

Dengan kecanggihan teknologi PGM-Fl yang ada pada honda supra x 125 membuat mesin motor kamu lebih mudah untuk dihidupkan dalam kondisi segala suhu udara, Dari ketinggian permukaan laut atau setelah mesin motor kamu lama dihidupkan/dinyalakan

5. Lebih Mudah Perawatan

Dengan Motor Honda kamu dapat mengendalikan sistem elektronik dalam PGM-Fl yang didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) yang dapat mendeteksi segala gangguan mesin dengan jumlah kedipan lampu pada motor kamu, sehingga dapat membantu perawatan menjadi sangat lebih mudah di Bengkel Resmi Honda yang ada di seuluruh indonesia.

Dan dibawah ini adalah beberapa CUMA HONDA SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK yang didukung dengan teknologi PGM-Fl yang ramah lingkungan:

1, Motor Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 PGM-Fl

2. Motor Honda CBR 150R

Honda CBR 150R PGM-Fl

3. Motor Honda CBR 250R

Honda CBR 250R PGM-Fl

4. Motor Honda Spacy

Honda Spacy PGM-FI

5. Motor Honda PCX

Honda PCX PGM-Fl

Demikianlah beberapa info dari saya tentang "SEPEDA MOTOR INJEKSI IRIT HARGA TERBAIK CUMA HONDA" semoga bisa bermanfaat buat kamu para pemakai motor honda, dengan teknologi terbarunya yaitu PGM-Fl yang menjadikan motor kamu menjadi sangat irit dan ramah terhadap lingkungan disekitar kamu.

No comments:

Post a Comment